banner 728x90

Gubernur Kukuhkan FU3SS

No comment 6 views

Gubernur Sumsel H Herman Deru resmi kukuhkan Forum Ukuwwah Ulama Umaro Sumatera Selatan (FU3SS) Periode 2021-2026 bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu (15/9).

Menurut Herman Deru dibentuk FU3SS ini sebagai pondasi dalam pembangunan Provinsi Sumsel, sebab pembangunan itu tidak bisa berjalan tanpa adanya keukuwwahan.

"Kita harus mempersatukan langkah apapun alirannya didalam kehormasan ataupun agama kita sebagai pondasi membangun daerah ini, maka harus ada sinergitas antara ulama, umaroh serta pemerintah dari tingkat desa hingga provinsi," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, hadirnya FU3SS ini juga untuk dapat memadamkan percikan-percikan kecil serta mempererat silaturahmi kehormasan antar islam dengan pemerintah. Maka itu usai dilantik Herman Deru minta kepengurusan ini langsung bergerak dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru menyerahkan secara langsung Bantuan Kendaraan Operasional kepada Ketua Harian FU3SS, Ustadz KH. Solihin Hasibuan.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Kartika Sandra Desi, Anggota DPRD Sumsel H Alfarenzi Panggarbesi, Para Ulama dan Tokoh Agama, Forkomfimda Sumsel/mewakili dan para Kepala OPD Sumsel. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Kukuhkan FU3SS"