banner 728x90

Gubernur Bangga dengan Pengurus Masjid Al Ittihad

80 views

Gubernur Sumsel H Herman Deru merasa bangga kepada pengurus Masjid Masjid Al-Ittihad komplek Way Hitam yang selalu memakmurkan Masjid ini dengan berbagai kegiatan keagamaan.
.
Apalagi, masjid yang sudah dikenalnya sejak masih remaja itu selalu ramai masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.
.
"Masjid ini terkenal bahkan saya tau sejak saya masih masa SMA, terima kasih kepada seluruh pengurus masjid Al-Ittihad sehingga masjid ini dapat dimakmurkan oleh semua umat muslim," kata Gubernur Herman Deru.
.
Menurut Herman Deru meski saat ini masih masa pandemi covid-19, namun aktivitas masyarakat termasuk kegiatan keagamaan masih tetap terus dilakukan dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.
.
"Di Sumsel alhamdulillah covid masih dapat di stabilkan karena masyarakat kita patuh menerapkan prokes. Namun kita juga tetap harus menjaga stamina sehingga imunitas kita tetap terjaga disetiap aktivitas," ungkap Herman Deru.
.
Sementara diberbagai kesempatan dalam safari jumatnya termasuk di Masjid Al-Ittihad komplek Way Hitam, Herman Deru tak hentinya membantu pembangunan masjid.
.
Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Masjid Al-Ittihad Way Hitam, Indra Bangsawan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru atas perhatiannya terhadap masjid-masjid di Sumsel tak terkecuali di Masjid ini.
.
Menurutnya masjid yang sudah dibangunkan sejak tahun 1982 ini selalu melakukan kegiatan keagaman, walaupun dimasa pandemi kegiatan juga masih di lakukan dengan menerapkan prokes yang ketat. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.