Formatur Pengcab JMSI Prabumulih Terima SK Kepengurusan

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Sejumlah formatur Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Kota Prabumulih, Jumat (18/6) menerima secara resmi Surat Keputusan (SK) kepengurusan JMSI secara langsung dari ketua Pengurus daerah (Pengda) JMSI di sekretariat JMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jalan Cut Nyak Dien.

Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih Novlis Heriansyah SH mengatakan, dengan telah diterimanya SK kepengurusan JMSI ini maka kepengurusan Pengcab yang disusun formatur sebelumnya telah resmi menjadi pengurus dan tinggal menunggu prosesi pengukuhan/pelantikan yang akan digelar 29 Juni mendatang di Gedung Kesenian Komplek Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

"Kami dari Pengcab JMSI Kota Prabumulih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pengda Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pengurus Pusat (PP) yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menggaungkan dan mengembangkan JMSI di Kota Prabumulih dengan telah menyetujui dan menandatangani SK kepengurusan kami," katanya.

Ditambahkan Novlis Heriansyah, dengan diterimanya SK kepengurusan Pengcab JMSI Kota Prabumulih tersebut dirinya dan sejumlah pengurus lainnya akan segera berkoordinasi dengan unsur Forkopimda beserta instansi terkait lainnya untuk mensosialisasikan keberadaan JMSI di Kota Prabumulih.

"Dengan adanya koordinasi yang baik bersama mitra kerja tersebut, diharapkan kehadiran JMSI di Kota Prabumulih dapat menciptakan iklim publikasi yang kondusif, menyajikan berita tanpa hoax serta mampu menegakkan marwah jurnalis yang beretika, elegan dan berwibawah," tambahnya.

Hal Senada juga disampaikan Ketua Pengda JMSI Provinsi Sumsel, Agus Harizal ST, menurutnya kepercayaan yang diberikan kepada Pengcab JMSI Kota Prabumulih telah didasarkan berbagai pertimbangan tersendiri, setelah penyerahan SK tersebut dirinya berharap Pengcab JMSI Kota Prabumulih dapat segera bekerja untuk menggaungkan dan mengembangkan JMSI.

"Setelah penyerahan SK kepengurusan ini, Pengcab JMSI Kota Prabumulih akan segera dikukuhkan, dilantik oleh Pengda Sumsel yang akan dihadiri Ketua umum (Ketum) dan Sekjen Pengurus Pusat (PP) JMSI, menurut keterangan panitia pelaksana kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut akan digelar di di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih 29 Juni mendatang," paparnya.

Sekjend PP JMSI, Mahmud Marhaba saat dimintai komentarnya melalui ponselnya mengucapkan selamat kepada kepengurusan Cabang JMSI Kota Prabumulih yang telah menerima SK kepengurusan dari Pengda Sumsel, dirinya juga menyatakan akan datang ke Prabumulih untuk menghadiri dan menata prosesi pelantikan agar berjalan sesuai prosedur. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Formatur Pengcab JMSI Prabumulih Terima SK Kepengurusan"