Fitrianti Agustinda Tinjau Pelayanan Posyandu

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda,  Senin (20/9/2021)  meninjau pelayanan Posyandu Bukit Indah di Jalan Tanjung Rawo, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat Satu Palembang.

Fitrianti Agustinda usai meninjau pelayanan posyandu mengatakan, dirinya sengaja meninjau pelayanan posyandu untuk melihat dari dekat bagaimana pelayanan yang diberikan posyandu kepada masyarakat.

" Cukup lama juga kita tidak meninjau pelayanan posyandu .Dan hari ini kita meninjau pelayanan posyandu bukit indah kepada masyarakat," ujar Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini

Dikatakan Fitri, posyandu sangat penting bagi masyarakat, karena disini bisa dilakukan pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan balita, ibu hamil, lansia dan lain lain.

"Kita lihat antusias warga terhadap posyandu sangat tinggi, karena itu posyandu harus diperhatikan. Kita juga tadi bertanya kepada puskesmas, apa ada bantuan kepada posyandu, ternyata banyak ya. Ada bantuan obat obatan, alat kesehatan dan bantuan lain ," ujar Fitri.

Fitri menginginkan kegiatan posyandu kedepannya lebih dirutinkan lagi.

"Digiatkan satu bulan sekali, karena antusis warga tinggi. Dan kita juga harapkan warga bisa memanfaatkan pelayanan posyandu dengan baik," ujar Fitri

Pada akhir pembicaraan, Fitri menghimbau kepada warga untuk bisa memanfaatkan pelayanan posyandu dengan sebaik baiknya. (ana/hen)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.