Fitrianti Agustinda Terjun Langsung Tinjau Infrastruktur Jalan di Siring Agung

banner 468x60

Palembang, Suarasumsel.net- Setelah sebelumnya menampung aspirasi dan keluhan warga Kelurahan Siring Agung dalam program ngantor di Kelurahan.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung menindaklanjutinya dengan terjun langsung ke lokasi yang di keluhkan warga.

Kamis (16/9/2021) , Bendahara PDI Perjuangan kota Palembang ini terjun langsung melihat Gorong-Gorong Pecah penyebab banjir dan Peninjauan Infrastruktur Jalan, Lampu Jalan di wilayah Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat Satu Palembang.

"Dari hasil pertemuan dengan ketua RW,. Ketua RT, tokoh masyarakat dan warga, langsung kita tindak lanjuti dengan melihat langsung apa yang dikeluhkan warga," ujar Fitrianti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu 15 September, Fitrianti Agustinda Ngantor  di kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Fitrianti Agustinda mengatakan kegiatan yang dilakukannya di Kelurahan Siring Agung dalam rangka kunjungan Wawako ke Kelurahan untuk menampung aspirasi dan keluhan warga.

Dalam menampung aspirasi warga, Fitrianti mengumpulkan ketua ketua RT, ketua ketua RW, tokoh masyarakat dan warga

" Banyak keluhan warga yang kita tampung, seperti masalah infrastruktur, jalan rusak, pertanahan, lampu jalan, kartu Indonesia sehat, KTP dan lain lain," ujarnya.

Fitri mengatakan hasil pertemuan ini bisa dijadikan tolak ukur dalam pembangunan di seluruh bidang .

" Kita maunya pembangunan ada di seluruh pelosok kota Palembang, bukan hanya di kota. Pemerataan dan segera kita realisasikan," ujarnya.

Fitri berharap Dengan adanya kegiatan ngantor di kelurahan ini, apa yang dibutuhkan dan dikeluhkan warga bisa tersampaikan  dalam pertemuan. (ana/hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.