DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Gubernur TA 2020

banner 468x60
DPRD Sumsel menggelar rapat paripurna Istimewa, dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2020 Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel Senin (3/5/2021),
Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH dan dihadiri langsung Gubernur Sumsel.

 

Rekomedasi yang diberikan DPRD Sumsel  dibagi dalam bidang pemerintahan, perekonomian , keuangan, pembangunan, dan  kesejahteraan rakyat. Rekomendasi ini  dibacakan oleh Ahmad Firdaus SE MSi

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati mengatakan Rekomendasi DPRD Provinsi Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2020, untuk dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

.”Setelah mengkaji dan menganalisis LKPJ Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2020, maka dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, secara umum DPRD Provinsi Sumatera Selatan menerima dan menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban LKP Tahun Anggaran 2020″ ujarnya

Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD)  memberikan  apresiasi dan ucapan terima kasih yang tinggi kepada Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan Anggota  atas Rekomendasi yang diberikan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun Anggaran 2020 “Kedepan akan lebih ditingkatkan. Selanjutnya terhadap program dan kegiatan yang masih merupakan catatan atas rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus-pansus DPRD Sumsel” ujar Gubernur Herman Deru (HD)

HD mengutarakan ada yang masih diperlukan penyempurnaan di bidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan akan menjadi perhatian Pemprov Sumsel dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan. “Terhadap keberhasilan program dan kegiatan yang telah dicapai dengan baik di bidang pembangunan disampaikan pada Laporan pembahasan dan penelitian oleh Pansus-pansus DPRD”  katanya.

Herman Deru menuturkan, Pada tanggal 13 April sampai dengan 23 April 2021, sesuai dengan jadwal kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan Penelitian Pansus-Pansus dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2020.
Terhadap keberhasilan program dan kegiatan di bidang yang telah dicapai dengan baik pembangunan disampaikan pada laporan pembahasan dan penelitian oleh Pansus-Pansus DPRD Provinsi Sumatera Selata, Pemprov Sumsel menyampaikan apresiasi yang tinggi sehingga kedepan akan lebih ditingkatkan. (advertorial)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Gubernur TA 2020"