DPRD Sumsel Gelar Paripurna Jawaban Gubernur Atas Pemandangan Umum Fraksi Fraksi Terhadap Raperda APBD 2022

banner 468x60

DPRD Sumsel menggelar rapat paripurna jawaban Gubernur Sumsel terkait pemandangan umum fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda APBD Provinsi Sumsel Tahun anggaran 2022.

Jawaban Gubernur atas Pemandangan fraksi fraksi disampaikan oleh wakil gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, pada Rapat Paripurna XLIII (43) DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (18/11) di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel

Beberapa poin dijelaskan sebagai jawaban kepada 9 fraksi yang sebelumnya telah menyampaikan pemandangannya, terkait pemerataan pembangunan, perbaikan infrastruktur, pajak, upaya pemulihan pasca pandemi covid 19, pengentasan kemiskinan dan poin penting lainnya.

"Kita sangat berterima kasih atas saran dan masukan yang telah diberikan legislatif ini. Jawaban ini untuk memaparkan kebijakan yang akan dilakukan melalui raperda tersebut," kata Mawardi.

Menurutnya, pemandangan dari fraksi-fraksi DPRD akan memaksimalkan jalannya kebijakan yang akan dilakukan tersebut.

"Sehingga kebijakan melalui raperda tersebut dapat lebih optimal dan visi misi untuk memajukan Sumsel ini terus terwujud," terangnya.

Dia juga menjelaskan, Pemprov Sumsel akan terus menyeimbangkan dalam pengalokasian anggaran.

"Artinya anggaran ini tidak hanya terserap dengan baik tapi juga efektif. Termasuk juga dalam hal mewujudkan pembangunan yang merata hingga terwujudnya masyarakat yang sejahtera," jelasnya. (hen/hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.