DPRD Pali Gelar Paripurna Membahas Raperda APBD Pali 2022

banner 468x60

DPRD Kabupaten Pali menggelar rapat Paripurna Istimewa membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah APBD Kab Pali tahun anggaran 2022 yang langsung di hadiri Bupati Pali Ir Heri Amalindo, wakil ketua Irwan ST, Muhammad Budi Hairu SH dan Forkompinda Kab Pali.

Sidang istimewa rapat Paripurna dibuka oleh ketua DPRD Kab Pali HM Asri AG SH, MSi. Dilanjutkan dengan laporan hasil kerja komisi-komisi DPRD Pali, di Ruang Aula Sidang istimewa DPRD Kab Pali.

Dalam pandangan komisi terkait Raperda RAPBD Kabupaten PALI 2022, Komisi 1 yang di bacakan Safirin mengapresiasi dan mensoroti kinerja Sekda dalam pelaksanaan meningkatkan kualitas kerja.

Kemudian, Mulyadi, Juru bicara Komisi 2 mengharapkan pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan sarana perkantoran sebagai pelayanan kepada masyarakat.

Juru bicara komisi 3, Ubaidillah juga sama dalam laporannya mengapresiasi Bupati dan OPD terhadap rencana anggaran yang di proyeksikan pendapatan TA 2022 sebesar 1,5 triliun lebih.

“Dalam pelaksanaan teknis pembangunan sampai penganggaran dan pelelangan untuk bekerja lebih mengutamakan asas hati-hatian agar tidak menyalahi prosedur,’ ungkap politisi PAN ini.

Sementara, Bupati Pali ir H Heri Amalindo atas nama Pemkab Pali mengucapkan terima kasih kepada ketua, wakil ketua, serta anggota dewan kabupaten Pali yang telah berkerja secara maksimal.

Rancangan Peraturan Daerah APBD Kab Pali tahun anggaran 2022 yang telah di setujui, selanjutnya akan di sampaikan kepada gubernur Sumatera Selatan untuk di evaluasi sehingga dapat di jadikan Perda Kabupaten Pali tentang APBD tahun anggaran 2022,” tutupnya.. (tri)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.