DPRD Pagar Alam Gelar  Rapat Paripurna VII sidang ke -IV

banner 468x60

Pagaralam, suarasumsel.net-  DPRD Pagar Alam menggelar  Rapat Paripurna VII sidang ke-IV tentang Laporan hasil pembahasan Komisi-komisi terhadap perubahan Kebijakan Umum APBD dan rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021.

Selain itu juga Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III DPRD Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pagar Alam (18/08/2021).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua 1 Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh 13 anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Pada rapat Paripurna ini turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat dan Lurah selingkup Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, LSM dan Wartawan Media Massa.

Penyampaian laporan hasil pembahasan Komisi-komisi terhadap perubahan kebijakan umum APBD dan rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara Tahun Anggaran 2021, diwakili oleh juru bicara dari setiap komisi. Dimana Komisi I diwakili Nanto, Komisi II diwakili Firmansyah dan Komisi III diwakili Yuliansi. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPRD Pagar Alam Gelar  Rapat Paripurna VII sidang ke -IV"