banner 728x90

DPRD Muba Bahas Renja Tahun 2022

115 views

Sekayu - Telah dilaksanakan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Pembahasan Rencana Kerja DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2022

Rapat dipimpin oleh Sugondo Ketua DPRD Kab. Muba, dihadiri Irwin Zulyani, SH Wakil Ketua II DPRD Kab. Muba, Anggota Badan Musyawarah DPRD Kab. Muba, juga dihadiri Asisten I Setda Muba, BAPPEDA Muba, BPKAD Muba, Bagian Hukum Setda, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda dan Dinkominfo Kab. Muba.

Rapat membahas tentang Uraian Kegiatan dalam Rencana Kerja DPRD Muba bersama Pihak Eksekutif Kab. Muba Tahun 2022 dan Rencana Kerja Bulanan Komisi I, II, III, IV DPRD, Badan Kehormatan DPRD dan Badan Pembentukan Daerah DPRD Kab. Muba.

Dalam rapat ini Pihak Eksekutif Kab. Muba siap untuk menyesuaikan dan menyetujui Jadwal Rencana Kerja DPRD Muba Tahun 2022. dengan memperhatikan segala Prioritas dan Rencana Kerja Tahun 2022 Sesuai Target yang akan dicapai.

Dalam Pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2022 dibutuhkan Kerjasama antara DPRD Muba dan Pemerintah Kab. Muba agar penyelenggaraan pemerintahan daerah berjalan dengan bersinergi, tertib dan tepat waktu sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.