banner 728x90

DPRD Lubuk Linggau Gelar Paripurna Pelantikan Anggota DPRD PAW dari PDI Perjuangan

DPRD Lubuk Linggau menggelar rapat paripurna  dengan agenda pelantikan anggota DPRD Kota Lubuklinggau Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Sherly Olivia Utari dari PDIP, Selasa (18/1/2022)

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD H Rodi Wijaya, yang sekaligus mengambil sumpah jabatan anggota DPRD yang dilantik.

Acara pelantikan dihadiri wakil walikota lubuk linggau Sulaiman Kohar.

Dalam sambutannya, Sulaiman Kohar atas nama pribadi maupun Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat atas dilantiknya Sherly Olivia Utari dan mengucapkan terima kasih kepada alm. Suyitno yang telah mengabdikan diri dan bekerja keras untuk Kota Lubuklinggau.

"Selamat atas dilantiknya sebagai anggota DPRD dari PDIP, harapan kita semua agar saudari Sherli dapat bekerja sebaik-baiknya dan amanah. Kepada Alm Suyitno kami mendoakan agar dapat diterima DisisiNya dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini," ungkapnya.

Menurut Wawako, pelantikan ini awal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Dirinya berharap agar dapat bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

"PAW di DPRD merupakan proses politik sebagai upaya memenuhi anggota dewan dan sudah sesuai tata tertib yang ada," pungkasnya.

Hadir langsung dalam acara ini Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau, Abdul Haris, Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri, sejumlah perwakilan forkopimda Lubuklinggau, jajaran kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau.(kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.