Dodi Yakin Alex Noerdin Bisa Buktikan Tidak Bersalah

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Meskipun Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, namun Ketua Partai Golkar Sumsel, Dodi Alex Noerdin yakin kalau Alex Noerdin bisa membuktikan di pengadilan kalau dirinya tidak bersalah.

"Insya Allah, beliau bisa membuktikan kalau tidak bersalah . Ini merupakan resiko dari beliau sebagai mantan Gubernur Sumsel. Untuk itu kita harus tetap yakin dan mohon doanya semua bisa berjalan baik. Kita sebagai kader Golkar harus tetap solid dan loyal, jangan terpengaruh dan terprovokasi dengan berita di luar," kata Dodi, (17/9/2021).

Dodi tidak lupa meminta kepada seluruh kader Golkar se Sumsel, untuk mendoakan Alex Noerdin ." Mohon doanya agar diberi kesehatan untuk menghadapi proses selanjutnya," ujar Dodi.

Sekali lagi Dodi menekankan kalau ini adalah ujian yang harus dilewati oleh Alex Noerdin. " Kita harus bersabar dan terus berjuang. Ini adalah ujian yang harus dilewati," kata Dodi.

Seperti diberitakan, Anggota DPR RI Fraksi Golkar yang juga mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi pembelian gas bumi oleh Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi tahun 2010-2019. Kasus itu terjadi saat Alex menjabat Gubernur Sumatera Selatan. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.