banner 728x90

Diskominfo Muara Enim Peringati Hari Lahirnya Pancasila

banner 468x60
Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila ke-5 tahun 2021, pemerintah membuat tema peringatan: Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh. Tema tersebut sesuai dengan Surat Edaran Nomor 04 Tahun 2021 tentang Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021.
Upacara peringatan dilakukan secara virtual reality dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi kedaruratan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Pemerintah pun meminta seluruh warga negara Indonesia mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 yang dilaksanakan serentak mulai pukul 07.45 WIB secara virtual kombinasi, melalui siaran langsung di kanal YouTube Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, laman Facebook Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Instagram Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dan melalui siaran TVRI.
Sebagai salah satu instansi di Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Dinas Komunikasi dan Informatika juga turut mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila hari ini (1/6) pukul 08.00 WIB. Dihadiri oleh seluruh ASN, upacara berlangsung khidmat dengan menyaksikan secara daring melalui kanal Youtube Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di lobi Dinas Komunikasi dan Informatika. Aktivitas jalannya kegiatan pelaksanaan upacara dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Selain mengikuti kegiatan upacara, Dinas Komunikasi dan Informatika juga mengikuti imbauan pemerintah untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman kantor pada tanggal 1 Juni 2021.
Ditemui tim Newsroom, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi, AP., M.Si. berharap melalui momentum Hari Lahir Pancasila ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kekompakan antar komponen dinas untuk mencapai tujuan dan sasaran instansi dalam membangun Kabupaten Muara Enim  (Pme)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diskominfo Muara Enim Peringati Hari Lahirnya Pancasila"