Dinsos Gelar Sarasehan PKH Bersama Bupati Lahat

banner 468x60
Lahat, suarasumsel.net- Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat diadakan kegiatan dalam rangka, Sarasehan SDM Program Keluarga Harapan ( PKH ) bersama Bupati Lahat,Cik Ujang.SH, adapun kegiatan tersebut mengambil Tema " Peran Program Keluarga Harapan ( PKH ) dalam Penanggulangan Kemiskinan", Sabtu ( 3/7/2021 ).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama Jajaran OPD terkait. Adapun pelaksana kegiatan Dinas Sosial Kabupaten Lahat dan seluruh Pendamping PKH Kabupaten Lahat.
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, guna menurunkan angka kemiskinan yang ada di Kabupaten Lahat melalui salah satu programnya,program keluarga harapan ( PKH ) Kementerian Sosial . Maka Pemerintah Kabupaten Lahat mengelar, sarasehan,tatap muka dan dialog SDM dan Pendamping PKH bersama Bupati Lahat.
Kami sangat mendukung dan memberika apresiasi yang setinggi kepada adik-adik,saudara SDM dan Pendamping PKH,khususnya PKH dibawah naungan, binaan dan pengawasaan Dinas Sosial Kabupaten Lahat," kata Cik Ujang
Dan juga untuk Kepala Dinas Sosial untuk dapat melibatkan dan mengikutsertakan steakholder lainnya seperti,Relawan Tagana ( Taruna Siaga Bencana ), TKSK, Karang Taruna, dan Komunitas lainnya, hendaknya tetap solid dan sebagai kawah dimuka dalam memberikan pelayanan utama masyarakat. Sementara itu juga diakhiran sambutan ini saya selalu mengingatkan kepada kita semua agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M. Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan Menjaga Jarak," tutupnya (kom/and)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dinsos Gelar Sarasehan PKH Bersama Bupati Lahat"