Dewan Pers Verifikasi Faktual suarasumsel.net

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Setelah sebelumnya sudah dinyatakan lulus verifikasi administrasi oleh dewan pers, sore ini, Rabu(26/5/2021) media online suarasumsel.net menjalani verifikasi Faktual.

Verifikasi Faktual dilakukan Tenaga Ahli Dewan Pers, Marah Sakti Siregar dan Sri Lestari, Kasubag Pengembangan Pers.di kantor PT Suara Sumsel Media, perusahaan yang menaungi media online suarasumsel.net.

Tenaga ahli dewan pers, Marah sakti Siregar mengatakan kalau hari ini, suarasumsel.net menjalani verifikasi Faktual." Yang sudah lulus itu, verifikasi administrasi, sementara verifikasi Faktual baru dilakukan hari ini," ujar Marah Sakti Siregar menanggapi berita yang terbit di suarasumsel.net, Senin (24/5/2021) berjudul alhamdulilah suarasumsel.net sudah terverifikasi dewan pers.

Berikut tampilan link beritanya (https://www.suarasumsel.net/umum/berita-umum/alhamdulilah-suarasumsel-net-sudah-terverifikasi-dewan-pers/).

Marah Sakti menjelaskan, suarasumsel.net sudah lulus verifikasi administrasi, namun verifikasi Faktual baru dilakukan hari ini dan belum bisa disimpulkan suarasumsel.net lulus verifikasi Faktual atau tidak.

Marah sakti menjelaskan penjelasan verifikasi media perlu dilakukan agar kita bisa membedakan antara verifikasi administrasi dan verifikasi Faktual. (Nav)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dewan Pers Verifikasi Faktual suarasumsel.net"