Cik Ujang – Haryanto Peringati 3 Tahun Pimpin Lahat

banner 468x60

Hari ini 9 Desember 2021 tepat tiga tahun, pasangan Cik Ujang- Haryanto memimpin Kabupaten Lahat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Tidak terasa pula, kepemimpinan Cik Ujang- Haryanto di Kabupaten Lahat tersisa dua tahun lagi.

Untuk memperingati 3 tahun kepemimpinan Cik Ujang- Haryanto , diadakan syukuran di rumah dinas bupati Lahat, Kamis (9/12/2021).

"Hari ini kita adakan syukuran mengingat 3 Tahun Kepemimpinan  di Lahat Bersama Bersatu Tuntaskan Tugas Membangun Lahat ," ujar Cik Ujang.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Acara syukuran uga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav.Syawaf Al Amien, Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono.SIK, Kajari Lahat Fithrah.SH MH, Ketua Pengadilan Negeri.Jimmi Maruly.SH MH, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang.S.Hut, Ketua Pengadilan Agama, Kadis BPMD dan Kadinkes Lahat.

"Pertama atas nama pemerintah dan pribadi Cik Ujang dan Haryanto " CAHAYA " mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Kepala Dinas, Kepala Bagian, yang mana kami menjalankan tugas 3 Tahun berjalan dengan lancar, aman, tertib dan insyaallah yang akan datang kami menjalankan tugas ini dengan lancar,aman dan tidak ada rintangan di dalam menjalankan tugas-tugas ini." kata Cik Ujang

Dan juga, lanjut Cik Ujang dirinya mohon do'anya kepada seluruh yang hadir"

Semoga kami berdua selama menjalankan tugas tidak ada rintangan,hambatan untuk kita bersama-sama membangun,mensejaterahkan masyarakat kabupaten lahat semoga kabupaten lahat terus BERCAHAYA." ujarnya. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.