Bupati Oku Timur Santuni Anak Yatim Piatu

banner 468x60

Disela kesibukannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyerahkan santuanan kepada Anak yatim, piatu dan yatim piatu di Masjid At-Taqwa, Gumawang, Kecamatan Belitang. Pemberian santunan turut dihadiri Ketua KONI OKU Timur, Kepala OPD, Kamis (29/04/2021)

Hal ini merupakan kepeduliannya di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan kepada masyarakat agar saat melakukan rutinitas maupun ritual keagamaan nya dalam menjalankan Ibadah di bulan suci agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Akibat kelalaian masyarakat sehingga menimbulkan penyebaran virus tidak kunjung usai bahkan kasus ini meningkat di bulan Ramadhan apalagi menjelang lebaran idul fitri kita semua harus sehat,'' Saya berharap tidak lagi masyarakat yang terpapar, sehingga nanti kita semuanya dapat menjalankan ibadah dengan sempurna''. Ungkap Enos.

Selain itu, Sambung Enos berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar dapat dilakukan semua orang, dengan berbagai cara, karena hal ini tentu saja akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi yang membutuhkan, apabila ada niat tulus pastinya akan mendatangkan kebaikan bagi orang yang melakukannya.

''Kita berbagi dihari baik ini, walaupun tidak seberapa Semoga dapat bermanfaat bagi mereka.'' Pungkas Enos. (kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Oku Timur Santuni Anak Yatim Piatu"