Bupati OKU Timur Minta OPD Terkait Berikan Solusi Masalah PUD Agrobisnis

banner 468x60

Martapura - Pada hari ini Selasa, 30 November 2021 bertempat di Media Center Pemkab OKU Timur, dilangsungkan Rapat Koordinasi dan Laporan Perkembangan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST hadir didampingi oleh Asisten II Ir. M. Husin, Staf Ahli Bidang Perekonomian & Pembangunan, BPKAD, Kesbang, Ketpang, Dinsos, DPMPTSP, Dispertan dan Disnakertrans.

Sementara itu, hadir langsung Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur Nardianto, S.S bersama jajaran direksi / manajer dan para dewan pengawas.

Rapat dibuka oleh Ir. M. Husin selaku Asisten II dan diawali dengan sambutan Direktur Nardianto, S.S yang menyampaikan bahwa PUD Agrobisnis dan Logistik bisa maju dan optimis apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

"Yang pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang menyempatkan diri untuk hadir langsung dalam rapat dan laporan ini. Secara umum kami laporkan bahwa perusahaan ini Insya Allah akan maju dan berkembang, serta kami optimis apa yang kita cita-citakan bisa tercapai sesuai Perda yang mengamanatkan bahwa PUD ini bisa menjadi penggerak produksi di bidang agribisnis" ujar Nardi.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T mengatakan "Dalam hal ini, dapat saya simpulkan bahwa permasalahannya terdapat pada Perizinan, Akses Jalan dan juga Alat pertanian. Hal-hal ini yang akan kita carikan solusinya bersama-sama" ujarnya.

Enos, sapaan akrab H. Lanosin mengintruksikan Dinas-Dinas terkait untuk dapat bersinergi dalam mencarikan solusi terbaik untuk mendorong peningkatan hasil produksi pertanian, pendistribusian ataupun izin edar, dan juga kelancaran perusahaan umum daerah dalam menjalankan amanahnya. (Anw)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.