Bupati OKU Timur Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

banner 468x60

Rapat Paripurna DPRD Ke-XXV Masa Sidang Ke 1 tahun 2021, Kali ini Agenda mendengarkan jawaban Bupati OKU Timur Atas pemandangan umum dari 9 Fraksi Atas Perubahan APBD yang disampaikan Dewan melalui Rapat sebelumnya. Acara ini dibuka Ketua DPRD H. Beni Dafitson, S.T. Rabu Sore (22/09/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati H. Lanosin, S.T. sampaikan jawabannya terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD yang membahas dan meneliti Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) perubahan APBD tahun anggaran 2021 pada rapat Paripurna DPRD.

''Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Timur yang telah menelaah nota penjelasan perubahan APBD anggaran tahun 2021.'' Kata Bupati saat pidato

Menurut nya, selama ini Dewan telah memberikan pandangan umumnya berupa saran, himbauan serta pertanyaan dari Fraksi Fraksi Dewan.

''Hal ini demi terwujudnya kebijakan anggaran yang efektif, efisien dan dapat melayani kepentingan masyarakat secara utuh demi OKU Timur Maju lebih mulia.'' Jelasnya

“Semua saran, himbauan serta pertanyaan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi anggota DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 telah ditampung.

Beberapa dari saran, pertanyaan serta himbauan tersebut mungkin ada yang dapat disepakati ada yang belum bisa disepakati bersama, serta akan di tindak lanjuti,'' lanjut Bupati.

''Semoga apa yang kami disampaikan mudah-mudahan dapat di pahami dan di tindak lanjuti demi mewujudkan Kabupaten OKU Timur menjadi lebih baik lagi kedepan,”tutupnya. (,Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.