banner 728x90

Bupati OKU Timur Ikuti HUT Pemprov Sumsel Secara Virtual

banner 468x60

Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke-75 Tahun 2021, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dan Wakilnya H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengikuti secara virtual yang digelar di gedung DPRD OKU Timur. Selasa (18/05/21).

Bupati dan Wakil Bupati hadir dengan mengenakan pakaian adat yang di lengkapi dengan tanjak dan kain songket sebatas lutut. Sedangkan Kepala OPD menggunakan pakaian adat teluk belangam yang dikombinasikan dengan tanjak dan songket. Pada kesempatan itu, Bupati berharap dihari jadinya ke-75 Tahun, Provinsi Sumatera Selatan Maju Untuk Semua dan tentunya lebih baik lagi kedepannya.

”Kami sampaikan selamat atas hari jadinya ke 75 tahun, kedepan provinsi ini akan lebih maju dan sukses dibawah kepemimpinan Bapak H. Herman Deru,” ungkapnya setelah ikuti perayaan secara Virtual.

Dalam kesempatan itu pula Bupati berharap agar masyarakat OKU Timur mampu menumbuhkan semangat dalam membangun daerah, guna untuk mengembangkan kemajuan daerah Sumatera Selatan khususnya di kabupaten OKU Timur.

“Saya, berharap masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan agar tetap menumbuhkan semangat memiliki dan membangun daerah, seiring Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan merupakan sarana untuk menumbuh-kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah dan mendorong rasa kecintaan masyarakat dalam kerangka NKRI. Hal ini, juga selaras dengan tema Hari Jadinya ke-75 tahun yaitu Provinsi Sumsel Maju Untuk Semua,” harapnya. (Kot)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Timur Ikuti HUT Pemprov Sumsel Secara Virtual"