Bupati OKU Timur Hadiri Pelantikan Pengurus Fatayat NU

banner 468x60

Bertempat di Halaman Gedung Nahdatul Ulama (NU) OKU Timur Desa Karang Tengah Kecamatan Buay Madang Timur. Sabtu, 9 Oktober 2021 berlangsung Pelantikan Kepengurusan Fatayat Nahdatul Ulama Cabang OKU Timur.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T yang dikenal memiliki kepribadian baik, santun religius serta dikenal juga dekat dengan tokoh dan para Ulama Nahdatul Ulama meghadiri langsung ceremony pelantikan ini.

Dalam sambutannya, bupati berpesan dalam Pelantikan Kepengurusan Fatayat Nahdatul Ulama Cabang OKU Timur agar seluruh Fatayat Nahdatul Ulama Cabang OKU Timur dapat mengemban tugas-tugas mulia dengan amanah, karena para Fatayat Nahdatul Ulama Cabang OKU Timur tugas dan fungsinya ialah berkhimad serta selalu melakukan suatu kebajikan demi kemaslahatan umat.

Tak lupa juga Bupati OKU Timur dalam giat pelantikan Fatayat Nahdatul Ulama diatas menyampaikan akan siap membantu semua jenis penggerakan Fatayat Nahdatul Ulama cabang OKU Timur di dalam Bumi Sebiduk Sehaluan.

Enos (panggilan Akrab Bupati OKU Timur) juga menyampaikan, agar selalu didoakan selama dalam mengabdikan diri sebagai Bupati OKU Timur, supaya selalu amanah serta dapat bertanggung jawab dalam melayani semua masyarakat Kabupaten OKU Timur. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.