Bupati Oku Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers

banner 468x60

Lubuklinggau, Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. menerima langsung penghargaan Anugerah Sahabat Pers pada malam Anugerah Sahabat Pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (02/06/2021).

Malam Anugerah Sahabat Pers SMSI yang diselenggarakan di Hotel Smart Kota Lubuklinggau ini digelar untuk memberikan penghargaan “Sahabat Pers” kepada Tokoh Pers dan Kepala Daerah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dalam rangkaian HPN SMSI Sumsel 2021.

Penghargaan yang berikan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jhon Heri, S. Sos, ini diberikan kepada Bupati OKU Selatan karena Popo Ali merupakan salah satu Kepala Daerah yang memberikan support kepada Insan Pers di OKU Selatan.

Mewakili Bupati OKU Selatan, Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan usai menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. “ Sebagai Mitra Pemerintah, Semoga SMSI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam mewujudkan pembangunan, agar OKU Selatan dapat lebih maju dan tentunya lebih baik lagi ke depannya,”ungkap Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan. (kos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Oku Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers"