Bupati OKU Selatan Minta RRI Support Pelaksanaan Porprov

banner 468x60

MUARADUA - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali, , menerima Audiensi Wapimred RRI Palembang Dalam Rangka Kegiatan Publikasi Multi Event Porprov 2021 di ruang kerjanya, Selasa ( 05/10/2021 ).

Audiensi ini bertujuan untuk kesiapan khususnya tim Publikasi yang ada di Kabupaten OKU Selatan untuk mempersiapkan segala aktivitas yang perlu dipublikasikan selama Event kegiatan Porprov berlangsung.

Yedi yuliardi selaku Kepala Bidang Pemberitaan RRI Palembang mengungkapkan, maksud dan tujuan untuk meneruskan rencana peliputan Proprov di OKU Raya termasuk opening clossing ceremony yang akan diselenggarakan di OKU Selatan tepatnya di Danau Ranau. Menurutnya, RRI mendukung sepenuhnya pempublikasian semala Porprov berlangsung dalam berita online, acara televisi nasional, surat kabar dan media lainnya

Dalam hal ini Bupati OKU Selatan, Popo Ali berterimakasih kepada RRI Palembang yang sudah merencanakan publikasi di even Porprov dari jauh hari seperti saat ini. "Luar biasa atas dukungan dan persiapannya," katanya.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam hal ini menyambut baik atas dukungan Publikasi RRI tersebut. "komunikasikan dan Kordinasi dengan pihak terkait yaitu dinas Kominfo OKU Selatan, dan pihak terkait lainnya atas tim publikasi siaran dokumen pemberitaan sehingga acara Porprov nantinya akan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Bupati Popo Ali juga meminta support ke Wapimred RRI Palembang atas publikasinya, sehingga acara Porprov nantinya bisa berlangsung ramai dan sukses. (pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.