banner 728x90

Bupati OKU Selatan Lantik Pengurus Karang Taruna

banner 468x60

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali, melantik kepengurusan Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan, Selasa (6/4/2021).

Bupati OKU Selatan Popo Ali, dalam sambutannya mengatakan, karang taruna adalah amanah yang memiliki beban serta tanggung jawab yang harus di jalankan dengan baik.

“Organisasi KT termasuk yang sudah dikenalnya sejak jaman saya sekolah yang telah cukup banyak berinteraksi dengan kehidupan masyarakat terutama kegiatan yang ada di desa – desa selama ini,” katanya

Ia mengajak pengurus KT  untuk bersama – sama membantu pemerintah melawan dan mencegah penyebaran covid termasuk mengedukasi masyarakat terkait menjaga protokol kesehatan.

ketua KT OKU Selatan Heri Martadinata mengatakan selain mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan atas dukungannya, narang taruna akan berkomitmen menjalankan visi misi yang ada dalam organisasi Karang Taruna.

“Saran masukan dan dukungan Pemkab OKU Selatan, untuk kemajuan organisasi karang taruna tentunya sangat di butuhkan sekaligus di perlukan,” jelasnya. (Fik)

author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Selatan Lantik Pengurus Karang Taruna"