Bupati OKU Selatan Harap Pengelolaan Barang Milik Daerah Dapat Dimanfaatkan Secara Optimal

banner 468x60
Muaradua, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., terima langsung Audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) terkait Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) Termasuk Lelang Kendaraan bersama Pemda OKU Selatan, Selasa (06/07/2021).
Audiensi berlangsung di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan, turut mendampingi Kepala BPKAD OKU Selatan M. Rahmatullah, S.STP.,M.M., dan Kepala DJKN Sumatera Selatan Surya Hadi beserta Tim.
Bupati OKU Selatan, Popo Ali berharap pengelolaan barang milik daerah dapat dimanfaatkan secara optimal
Sementara dalam Paparan Surya Hadi sebagai Kepala DJKN Sumatera Selatan menyampaikan kegiatan kunjungan dan audiensi ke Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tujuan dari kunjungan ini adalah terkait pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) berupa penilaian maupun lelang BMD, serta Pengurusan piutang yang berasal dari Pemerintah Daerah yang bersinggungan dengan tugas dan fungsi dari DJKN.
Surya beserta jajaran menyampaikan bahwa DJKN melalui Kanwil DJKN SJB ataupun KPKNL akan senantiasa bersinergi dengan Pemdan OKU Selatan dalam pengelolaan aset secara akuntabel, agar BMD milik Provinsi Sumatera Selatan dapat dimanfaatkan secara optimal.
"Diharapkan dengan kegiatan audiensi ini , sinergi antara Kanwil DJKN dengan Pemerintah Daerah terus terjalin dengan baik dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas," ujarnya. (Pos)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Selatan Harap Pengelolaan Barang Milik Daerah Dapat Dimanfaatkan Secara Optimal"