banner 728x90

Bupati OKU Selatan Apresiasi Kontribusi KNPI dalam Pembangunan Daerah

MUARADUA - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, menyambut baik rencana gelaran Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten OKU Selatan 2021. Hal tersebut diungkapkannya saat menerima audiensi pengurus KNPI Kabupaten OKU Selatan masa bakti 2018-2021 di ruang kerjanya, Senin (13/09/2021)

Menurutnya, Pemkab OKU Selatan mengapresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan tersebut. Dikatakannya, KNPI sejauh ini cukup berperan baik itu dalam kegiatan kepemudaan maupun pemerintahan.

Bupati Popo Ali berharap agar ke depan KNPI terus memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan daerah dan membina anak-anak muda di Kabupaten OKU Selatan untuk senantiasa melakukan hal yang positif.

Terkait rencana kegiatan Musda ini, dia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan khidmat serta menjaga kondusifitas. "Semoga kegiatan ini berjalan kondusif dan meninggalkan histori yang bagus," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten OKU Selatan 2018-2021, Yudi mengungkapkan bahwa musda ini rencananya akan digelar pada 28-29 Oktober. Untuk itu, dia mengharapkan agar Bupati dapat menghadiri kegiatan ini. (Pos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Selatan Apresiasi Kontribusi KNPI dalam Pembangunan Daerah"