Bupati Ogan Ilir Lantik Muhsin Sebagai Sekda

47 views
banner 468x60

Indralaya, suarasumsel.net,  Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, hari ini mengambil sumpah dan Melantik H. Muhsin Abdullah, ST.,MM sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Ogan Ilir. Senin (20/9/2021) Di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

"Semoga dengan pelantikan ini sebagai bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan di laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Panca.

Untuk itu di butuhkan nya tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta berkerja dengan maksimal dalam memberikan pelayaan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya juga berharap Kepada saudara yang telah di lantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat," ujar Panca.

Pelantikan ini turut dihadiri Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Seluruh Anggota DPRD Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati. Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Pemkab.OI, dan Camat Se-Kab. OI,. (Pwa)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.