Bupati Ogan Ilir Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin

banner 468x60

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemerintahan Kab. Ogan Ilir terkait giat gelar safari Jum'at Berkeliling 227 Desa dan Keluarahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan ilir. Jum'at (3/9/2021)

Bupati Kunjungi Masjid Nurul Yaqin di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaika "Safari Jum'at ini di laksanakan untuk memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan dapat tepat sasaran.

"Dan juga safari Jum'at ini adalah silahturahmi Pemerintah Daerah kepada masyarakat untuk mengetahui langsung apa saja keluh kesah masyarakat terkait program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan keinginan masyarakat kedepanya."ujarnya.

Panca menjelaskan program vaksinasi "Kabupaten Ogan ilir sudah mencapai 47000 vaksin. Oleh karena itu Bupati menghimbau masyarakat khususnya Desa Sungai Rotan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan bisa membantu pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini.

"Adapun untuk perbaikan Infrastruktur jalan dari Rantau Panjang sampai Talang Pangeran insyaallah akan segera dilakukan perbaikan segera dan ketika nanti jalan sudah di perbaiki diharapkan baik Camat, Kepala Desa dan Masyarakat dapat merawat jalan tersebut secara bersama-sama sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan optimal." Harapnya. (Kominfo Ogan Ilir)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Ogan Ilir Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin"