Bupati Ogan Ilir Safari Jumat di Masjid Jami’ Ussalam

banner 468x60

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didamping  beberapa OPD, Melaksanakan giat rutin Safari Jum'at, Bertempat di Masjid Jami' Ussalam Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan. Jum'at, (12/11/2021).

Selain melaksanakan Shalat Jumat, Panca juga bersilahturahmi serta memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta menyerap aspirasi dan keluh kesah sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat kedepanya.

"Seperti di desa lain saya menyampaikan terkait Vaksinasi Covid 19. Alhamdulillah Kabupaten Ogan ilir kurang lebih sudah memvaksin sebanyak 125000 kurang lebih 40,66% dari jumlah penduduk Ogan Ilir Oleh karena itu saya menghimbau masyarakat khususnya, Desa Sukarami untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan dapat membantu Pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 hingga mencapai Herd Immunity di Kabupaten Ogan Ilir ini sehingga kedepan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasa."ujarnya.

Teruntuk perbaikan infrastuktur jalan bantuan Pemerintah Provinsi , menurut Panca sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, sedangkan jembatan penghubung desa masih dalam tahap perbaikan

'Marilah kita bersama-sama baik camat, kades dan masyarakat bahu membahu merawat jalan dan jembatan yang sudah di bangun sehingga dapat terus berjalan optimal.," ujarnya.

Terkait bantuan-bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi hingga Daerah akan diverivikasi ulang sehingga kedepan bantuan-bantuan tersebut dapat benar benar di rasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Maka dari itu melalui Disdukcapil Kab. Ogan Ilir terjun langsung melayani masyarakat dalam administrasi kependudukan, karena keutamaan dalam pemberian bantuan dalam Administrasi kependudukan jika sudah terdata maka pemerintah lebih dengan mudah memberikan bantuan." jelasnya.

Diakhir kegiatan Safari Jum'at. Panca memberikan bantuan dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir kepada pengurus masjid untuk perbaikan Masjid Jami' Ussalam. (PWA)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.