Bupati Ogan Ilir Ikut Meriahkan HUT TNI

49 views
banner 468x60

Bupati kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Sabtu (2/10/2021) ikut memeriahkan HUT TNI ke 76.

Sabtu pagi didampingi istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir,  Mikhailia Tikha Alamsjah, Dandim 04-02 OKI. OI Letkol Czi Zamroni dan Ketua Persit KCK Cabang DIM 04-02 OKI. OI Ibu Ny Tri Zamroni , Panca mengikuti FunBike, Senam Bersama dan Donor Darah di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan HUT TNI ke 76, semoga dengan adanya kegiatan ini akan akan meningkatkan sinergi antara Forkopimda dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam melayani masyarakat.," ujar Panca

Dirinya mengatakan  Kegiatan seperti ini bisa diadakan lebih besar dan meriah mengingat Kabupaten Ogan Ilir sudah turun level penyebaran virus covid -19 namun tetap harus mematuhin protokol kesehatan.

Acara ini turut dihadiri Kapolres Ogan Ilir, Kajari Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Perwakilan Bank Sumsel Babel, BRI, perwakilan Perusahaan- Perusahaan di OI, Para Komunitas Gowes, Ketua Hipakad, Ketua Pepabri dan Para Wirakauri. (PWA)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.