Bupati Ogan Ilir Buka Turnamen Sepakbola U-20

47 views
banner 468x60

Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar membuka turnamen sepakbola U-20 piala bupati Ogan Ilir, Jumat (22/10/2021) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Tanjung Senai

Saat membuka turnamen, Panca didampingi Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir Aswan Mukhti, Ketua PSSI Kabupaten Ogan Ilir  Sunarto, Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir dan Camat Se-Kab. Ogan Ilir.

Kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, juga ajang mengeratkan tali silahturahmi antar Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir serta untuk melihat sejauh mana perkembangan olahraga sepakbola di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ini.

"Melalui turnamen ini,  saya berharap akan lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi Kabupaten Ogan Ilir," ujar Panca

Kepada para peserta, Panca berpesan meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi.

"Selamat bertanding tetap patuhi protokol kesehatan dan salam olahraga." tutupnya. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.