Bupati Musi Rawas Sambut Baik Peresmian Gedung SATPAS Polres

banner 468x60

Mura - Soft Opening Gedung Satuan Pelayanan Administrasi SIM (SATPAS) Polres Musi Rawas di Jl. Mahmud Amin Komplek Perkantoran Muara Beliti, (05/01/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung terbangunnya Gedung SATPAS. Kapolres menambahkan, hadirnya Gedung SATPAS merupakan bentuk pertanggungjawaban Polres Musi Rawas untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah. Dimana transportasi merupakan urat nadi kehidupan dan budaya bertransportasi yang harus dibenahi agar mencegah terjadinya laka lantas.

"mari kita mendidik warga kita untuk bisa menjadi pengemudi yang aman bagi diri sendiri dan pengendara lain, berkat dukungan dari semua pihak hari ini kita soft opening," ucap Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Musi Rawas Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemkab Musi Rawas menyambut baik atas peresmian SATPAS ini. Bupati berharap dengan adanya gedung SATPAS, dapat membantu masyarakat Musi Rawas untuk lebih mudah mengurus admnistrasi SIM yang maksimal, yang merupakan layanan didambakan semua orang.

"atas nama masyarakat dan Pemkab Musi Rawas sangat menyambut baik atas peresmian SATPAS ini, saya berharap dengan adanya SATPAS ini, dapat membantu masyarakat Musi Rawas untuk lebih mudah mengurus admnistrasi SIM," ungkap Bupati Musi Rawas pada saat sambutannya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD, Wakapolres, Kepala UPTB SAMSAT Mura, Pimpinan Bank Sumselbabel Mura, Bank Bni Lubuklinggau, Opd. (Kmr)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.