Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Polsek Muara Enim

banner 468x60

Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar S.H., M.M., didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Drs.Emran Tabrani. M.Si bersama Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karorena) Polda Sumatera Selatan, Kombes. Pol. Agus Santosa, meninjau lokasi lahan hibah rencana pembangunan Markas Polsek Kota Muara Enim di jalan lingkar Desa Kepur - Desa Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim.

Dalam keterangannya, Pj. Bupati yang akrab disapa HNU ini kembali menjelaskan komitmen Pemkab. Muara Enim yang sangat mendukung rencana pembangunan berbagai infrastruktur Polri di Kabupaten Muara Enim.

Termasuk pembangunan Mapolsek Kota Muara Enim. Dengan demikian dirinya berharap pelayanan Polres Muara Enim dapat lebih dekat dan maksimal, khususnya di wilayah Kecamatan Muara Enim sebagai ibukota kabupaten yang dinilai semakin padat, baik dari jumlah penduduk maupun pemukiman.

Untuk itu Pj. Bupati menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim siap menghibahkan lahan bahkan jika diperlukan untuk membangun fasilitas pendukung lainnya.

"Sudah kita sama -sama kita tinjau bersama pak Karorena lokasi rencana pembangunan Mapolsek Kota Muara Enim, Insya Allah menurut pak agus sudah cocok tempatnya, sangat strategis karena letaknya hanya 680 meter dari pintu keluar Tol Prabumulih-Muara Enim. Doakan saja ini bisa terwujud dan Insya Allah Pemkab Muara Enim dukung apa menjadi program Polda Sumatera Selatan,”ungkap HNU.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP. Danny HAB. Sianipar, S.I.K., menjelaskan bahwa Polsek Kota Muara Enim adalah pemekaran dari Polsek Lawang Kidul yang telah mulai dibahas sejak setahun yang lalu.

Nantinya keberadaan Polsek Muara Enim Kota ini diharapkan dapat memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban yang lebih maksimal kepada masyarakat kecamatan Muara Enim.

Karorena Polda Sumsel yang didampingi Kabag. Pengadaan, Biro Logistik, AKBP. Yunizar, M.M, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan, Palembang, AKBP. Dr. Wahono Edhi, Sp.PD., FINASIM., kembali menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa Pemkab. Muara Enim terhadap rencana pembangunan infrastruktur Polri di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya yakin baik pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara maupun Mapolsek Kota Muara Enim akan dapat memberikan manfaat bagi peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat. "mohon doanya pembangunan berbagai infrastruktur Polri ini berjalan lancar agar segera dapat difungsikan" tutupnya. (pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Polsek Muara Enim"