Bupati Muara Enim Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baithul Aziz

banner 468x60

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) meletakan batu pertama pembangunan Masjid Baithul Aziz di Kampung Ayek Puteh, RT 06/ RW 08 Kelurahan Muara Enim, Jumat (17/09/2021)

Dalam peletakan batu tersebut dirinya tak sendirian tapi diikuti oleh Anggota DPRD Kab. Muara Enim, Camat Muara Enim, dan Ketua Baznas Kab. Muara Enim.

"Ikhtiar membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah Agama. Rasulullah SAW-pun menganjurkan kepada kita semua untuk membangun masjid dimana saja berada termasuk Masjid Baitul Aziz, Kampung Ayek Putek yang baru saja sama-sama kita letakan batu pertama pembangunannya," kata Pj Bupati saat mengawali sambutannya usai memberikan bantuannya.

"Besar harapan saya, keberadaan Masjid ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat, berbangsa dan tata pergaulan antar-umat manusia demi mewujudkan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," ujar Pj Bupati.

Disamping itu, dirinya juga berharap dan berpesan kepada warga masyarakat Ayek Puteh agar nantinya setelah pembangunan Masjid Baitul Aziz rampung maka makmurkanlah masjid tersebut jadikanlah sebagai pusat dakwah dan syiar Agama Islam yang mendatangkan kedamaian dan ketenteraman serta jagalah dan rawatlah dengan seksama.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati mengucapkan terima kasih atas semua usaha, keikhlasan dan swadaya seluruh elemen masyarakat yang telah bahu-membahu berpartisipasi dalam pembangunan
masjid tersebut. Semoga dihitung sebagai nilai
ibadah oleh Allah SWT, amin.

Usai dari Kampung Ayek Puteh, Pj Bupati yang juga didampingi Ketua TP PKK Kab. Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar beserta rombongan langsung menuju Kel. Air Lintang untuk meninjau Panti Asuhan Assa'adah. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.