banner 728x90

Bupati Muara Enim Berikan Apresiasi Tinggi Untuk Dewan Riset Daerah

Muaraenim, suarasumsel.net- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) terima langsung audiensi dari Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Muara Enim, Rabu (14/07) di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim.
“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk anggota DRD Kabupaten Muara Enim atas kinerja dan sumbangsihnya yang telah diberikan kepada Bumi Serasan Sekundang,” kata HNU diawal sambutannya.
Selain itu, Pj Bupati meminta kepada DRD agar dapat membuat suatu gambaran tentang potensi unggulan di Kabupaten Muara Enim.
"Saya minta agar dibuat suatu gambaran tentang apa saja yang menjadi potensi unggulan di Kabupaten Muara Enim ini karena dari sanalah kita mulai bergerak untuk menentukan arah kebijakan yang akan kita ambil yang dikemas dalam satu pemikiran terintegrasi sehingga menjadi modal kita untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Muara Enim," ucap HNU melanjutkan.
Kemudian terkait yang sedang hangat saat ini yaitu masih terdapatnya 2 (Dua) Zona Merah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim (Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul). HNU meminta kepada DRD untuk meneliti kenapa 2 daerah tersebut sampai saat ini masih dalam Zona Merah padahal segala hal untuk menjadikan Zona tersebut jadi orange, kuning bahkan hijau sudah dilakukan.
“Saya mohon tolong di teliti kenapa 2 daerah ini selalu dalam Zona Merah, agar kami dapat mengambil tindakan lebih lanjut untuk mengambil kebijakan apa yg harus kami lakukan kedepannya dan DRD-lah yang berkompeten dalam hal ini,” pinta HNU.
Menganggapi permintaan dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut, DRD Muara Enim yang diketuai Prof Sobri menyatakan pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim membantu apa-apa saja yang menjadi permintaan dari Pj Bupati Muara Enim dan tentu juga mengenai hal-hal lainnya apalagi mengenai peninggkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.