Bupati Muara Enim Akan Renovasi Asrama Mahasiswa di Yogjakarta

banner 468x60
Pj Bupati HNU didampingi oleh Ka BPKAD,Kadin Perkim,Ka Dikbud dan Kaban Kesbangpol hadiri acara audiensi ikatan keluarga pelajar mahasiswa Sumatera Selatan komisariat serasan sekundang Yogyakarta ( IKPM-SS-KSS-YK) diruang rapat Bupati Muara Enim Selasa (06/07)
Pihak dari IKPM-SS-KSS-YK harapkan adanya uluran tangan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim untuk merenovasi asrama mahasiswa serta membantu pendanaan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh sekretariat IKPM SS Komisariat Serasan Sekundang Yogyakarta.
Pj. Bupati Muara Enim menyambut baik berbagai usulan dari para mahasiswa dan akan segera berupaya mewujudkannya terutama yang sifatnya mendesak seperti renovasi asrama mahasiswa "Saya harapkan dengan adanya efisiensi yang dapat kita terapkan maka insyaallah dana yang ada bisa di manfaatkan sebaik-baiknya dan saya bertekad untuk segera merealisasikannya sesegera mungkin dengan catatan apabila hal ini sudah terealisasikan saya harapkan tanggung jawab dari pihak IKPM-SS-KSS-YK untuk menjaga dan merawatnya." Ucap HNU.
"Saya sangat mengapresiasi adek-adek sekalian, kalian adalah generasi penerus bangsa ini jadi timbalah ilmu sebaik baiknya." Pungkas HNU.
Sementara para mahasiswa yang merupakan putra-putri Kabupaten Muara Enim yang menimba ilmu di berbagai Universitas di Yogyakarta ini, berterima kasih banyak atas atensi yang baik dari Pj. Bupati Muara Enim dan berjanji untuk sebaik mungkin dalam menggunakan dan menjaga aset kabupaten Muara Enim di yogjakarta. (Pme)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Muara Enim Akan Renovasi Asrama Mahasiswa di Yogjakarta"