Bupati Muara Enim Ajak Perhiptani Ikut Sukseskan Pembangunan

banner 468x60
Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar  mengajak Perhiptani Kabupaten. Muara Enim untuk turut serta bersama Pemkab. Muara Enim menyukseskan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang melalui langkah strategis dengan membuat program yang sinergi dengan visi dan misi Merakyat Muara Enim untuk Rakyat.”
Hal tersebut diucapkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) pada saat dirinya menyampaikan sambutan dalam acara Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kab. Muara Enim periode 2021-2026 oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhiptani Prov. Sumatera Selatan Listoyo di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Rabu (03/11/2021).
Karena, lanjutnya, Pemkab. Muara Enim menyadari bahwa peran penyuluh pertanian sangat vital sebagai garda terdepan yang mengawal gerak langkah petani menuju gerbang kesejahteraan dan mampu berkontribusi dalam penurunan angka kemiskinan, khususnya di pedesaan.
“Saat ini Kab. Muara Enim tengah berusaha menurunkan angka kemiskinan demi mewujudkan visi Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera sehingga kinerja penyuluh pertanian sangat diharapkan untuk meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan para petani kita,” terang Pj Bupati menambahkan.
“Saya berharap pegukuhan ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk bersinergi meningkatkan kerja sama demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah. Pemerintah tidak akan mampu maksimal mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pemangku kepentingan termasuk Perhiptani Kab. Muara Enim,” pinta Pj Bupati.
“Selamat kepada saudara sekalian yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus DPD Perhiptani Kab. Muara Enim periode 2021-2026, semoga Perhiptani Kab. Muara Enim dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan inovatif serta tak kalah penting kepada para pemangku kepentingan, baik BUMD, BUMN, BUMS ataupun organisasi lainnya di Kab. Muara Enim ini, saya harapkan dukungan dan peran sertanya dalam mendukung program-program Perhiptani ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses kedepannya,” pungkas Pj Bupati. (awg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.