Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se Kab Empat Lawang

banner 468x60
Empat Lawang, suarasumsel.net- Hari ini bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad menghadiri sekaligus membuka acara pada pelantikan pengurus PMI Kecamatan Sekabupaten Empat Lawang.
"Selamat dan sukses kepada Dewan Kehormatan dan Ketua PMI kecamatan serta Pengurus PMI Kecamatan Empat Lawang yang baru saja dilantik," ujar Joncik Rabu (14/7/2021).
Joncik berharap dengan pelantikan ini kedepannya seluruh pengurus PMI Empat Lawang dapat bekerja secara profesional, netral dan mandiri serta dapat bergerak bersama secara maksimal untuk hadir di tengah masyarakat untuk ikut serta berperan membantu pemerintah daerah dalam melayani masyarakat Empat Lawang secara lebih efektif lagi.
"Terlebih dalam penanganan kasus pandemi covid-19 yang semakin melonjak seperti sekarang ini PMI Harus benar benar hadir tidak hanya dalam penanganan tetapi juga terhadap pencegahan penyebaran covid melalui edukasi dan sosialisasi.
Apalagi ketum PMI yang saat ini juga menjabat kepala dinas Kesehatan, tentu saya yakin dan percaya kiprah PMI akan semakin jaya terutama dalam menebar benih kemanusiaan dibumi saling keruani sangi kerawati.
Semangat buk ketum dan jajaran. Selamat bekerja dan bertugas," ujar Joncik (Jon)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se Kab Empat Lawang"