banner 728x90

Bupati Empat Lawang Bersama Forkopimda Peringati Hari Lahir Pancasila

banner 468x60
Empatlawang, suarasumsel.net-  Bupati Kabupaten Empat Lawang  Joncik Muhammad,bersama Forkopimda mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 serentak secara Virtual di ruang Kerja nya Selasa.(01/06/2021).
.
"Pancasila tercermin bukan dari tulisan tapi dari perbuatan, karena kita bertangggung jawab atas keutuhan negara, dengan pancasila perbedaan/keberagaman harus menjadikan kita lebih kuat lagi demi mencapai Empat Lawang yang MADANI," ujar Joncik.
.
Peringatan hari pancasila ini harus dikokohkan dalam bermasyarakat dan bernegara, pancasila harus jadi tujuan dan panutan kita dalam bermasyarakat.
Kita harus waspada kepada interaksi, rivalitas antar pandangan. Jangan sampai tidak sesuai dengan ideologi pancasila. Ideologi pancasila harus menjadi dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila harus menjadi pondasi yang kokoh dalam menegakkan ilmu dan teknologi yang ke Indonesian dan mengajak seluruh bangsa untuk bersatu padu dalam mengokohkan kesatuan berbangsa dan bernegara dengan pancasila. (pro)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Empat Lawang Bersama Forkopimda Peringati Hari Lahir Pancasila"