Bupati Banyuasin Lantik 250 PNS

62 views
banner 468x60

Pangkalan Balai – 250 PNS formasi 2019 dilantik oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH di Graha Sedulang Setudung, Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Senin (13/12).

Pelantikan ini wujud nyata untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertanggung jawab dan mudah-mudahan dapat membantu mempercepat proses perwujudan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Selain itu juga bertujuan untuk membina dan menciptakan Pegawai Negeri Sipil yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Harapan ini disampaikan langsung oleh Bupati Askolani. Beliau berharap dengan dilantiknya 250 orang ini bisa memberikan energi baru bagi Kabupaten Banyuasin.

“Saya minta untuk 250 orang yang dilantik hari ini harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tangung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri,” ujar Askolani.

“Selamat dan bekerjalah dengan amanah dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Banyuasin dan Bangsa Indonesia,” tutup orang nomor satu ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Banyuasin, Drs. Edhi Haryono menyampaikan bahwa 250 PNS yang dilantik merupakan PNS formasi 2019 meliputi Tenaga Guru 198 Orang, Tenaga Kesehatan 6 Orang, Tenaga Teknis 46 Orang.

“Hari ini akan langsung kita berikan Surat Pengangkatan PNS kepada semua yang dilantik oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH,” jelasnya.

Didampingi oleh Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani, Bupati Askolani memberikan SK kepada semua PNS yang telah dilantik. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.