Berbagi Informasi Kegiatan 10 Program Pokok PKK, TP PKK Muba Kunjungi Kabupaten Bandung

banner 468x60

BANDUNG, - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan ke TP PKK Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat dalam rangka silaturahmi serta berbagi Informasi mengenai kegiatan 10 Program Pokok PKK,  (10/12/2021).

Kunjungan rombongan TP PKK Muba yang dikomandoi Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni Hernedi ini disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj Emma Dety Permanawati Fadhilah SPdI MM, di Sekretariat TP PKK Kabupaten Bandung.

Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni Hernedi dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diterima dengan sangat istimewa.

“Kunjungan kerja ini selain kami mencari informasi yang bisa di bawa pulang, dan dipraktekkan ditempat kami, besar harapan kami agar kedua daerah bisa menjalin kerja sama dan silaturahmi yang erat,” ujarnya.

Selanjutnya Susy Imelda menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke TP PKK Kabupaten Bandung. Kedatangannya ini untuk berbagi informasi dan pengalaman organisasi termasuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PKK Bandung terkait 10 program pokok PKK, khususnya kegiatan pengadministrasian, pekarangan PKK, UP2K PKK, serta kegiatan dalam lingkungan kesehatan.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas berkenannya Ibu Ketua beserta Pengurus TP PKK Kabupaten Bandung menerima kunjungan kerja kami rombongan dari Kabupaten Muba,” terangnya.

"Selain itu pula maksud dan tujuan kami datang ke Kabupaten Bandung adalah untuk belajar dan melihat secara langsung keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai TP PKK Kabupaten Bandung," bubuhnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj Emma Dety Permanawati Fadhilah SPdI MM mengatakan bahwa TP PKK Kabupaten Bandung sangat senang mendapat kunjungan ini karena dapat berbagi pengalaman, pengetahuan dan program kegiatan.

“Kami mengucapkan selamat datang, semoga nantinya dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang baik ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman,” ujarnya.

Dikatakannya Pemerintah Kabupaten Bandung merasa tersanjung, terhormat dan gembira atas kunjungan TP PKK Kabupaten Muba.

"Kalau mau belajar kita sama-sama belajar. Terima kasih semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,”tutupnya. (Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.