banner 728x90

Asisten III Pemkab OKUS Pimpin Rapat Koordinasi KIPP

banner 468x60

Muaradua (08/06) Asisten Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., pimpin langsung Rapat Koordinasi Pelaksanaan KIPP Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan bersama Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (08/06/2021).

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021 telah digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Setiap kementerian, lembaga, pemerintah daerah, serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa mengajukan atau mendaftarkan inovasinya pada 18 Maret hingga 11 Mei 2021.

Kompetisi yang telah digelar sejak 2014 merupakan upaya Kementerian PANRB untuk membudayakan inovasi bagi penyelenggara pelayanan. “KIPP merupakan langkah strategis untuk menjaring inovasi pelayanan yang dilahirkan oleh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah.

Tahun ini, Kementerian PANRB mengangkat tema Percepatan Inovasi Pelayanan Publik untuk Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Transfer Pengetahuan di Tatanan Normal Baru. Penekanan kali ini ada pada penerapan inovasi pada tatanan normal baru, yang sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air. (Kos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Asisten III Pemkab OKUS Pimpin Rapat Koordinasi KIPP"