banner 728x90

Ardani Buka Seleksi CPNS Ogan Ilir

No comment 23 views

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani  didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, wakil Ketua TP PKK H faizah dan Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir Membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir. Sabtu, (11/09/2021).

Pembukaan Bertempat di Gedung The Sultan Convention Center Palembang.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan " Dalam Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Telah sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 27 Tahun 2021 tentang pengadaan pegawai negeri sipil.

"Dengan mengedepankan prinsip, kompetitif, adil, objektif, transparan, bersihdari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak ada pungutan biaya. " Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir menambahkan dengan adanya prinsip-prinsip dasar dan Peraturan-peraturan berlaku dalam tahapan seleksi CPNS dipastikan bahwa nantinya yang akan di terima menjadi CPNS Kab. Ogan Ilir Benar-benar merupakan peserta terbaik. "Harapnya

Diakhir sambutanya Wakil Bupati Ogan Ilir Mengucapkan Selamat berjuang dalam pelaksanaan seleksi CPNS Kab. Ogan Ilir dengan mengikuti tahapan-tahapan yang telah di tetapkan dan selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 demi keamanan dan kesehatan kita bersama dan demi mengurangi penyebaran Covid-19. "Tutupnya. (Kominfo Ogan Ilir)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ardani Buka Seleksi CPNS Ogan Ilir"