Audiensi Dengan Wawako Palembang, APKLI Sampaikan Berbagai Keluhan

banner 468x60

Puluhan anggota Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) kota Palembang sampaikan permasalahan dilapangan kepada Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Menurut Fitri bahwa Pemkot telah memberikan tempat kepada para pedagang agar bisa melakukan aktivitas berdagang di dalam. Hal ini juga bertujuan untuk menata agar semua pedagang tertib agar tidak berjualan diluar.

"Dalam pertemuan ini saya mengharapkan seluruh data pasar agar bisa diketahui keberadaan mereka. Jika mereka seluruhnya masuk dan ada beberapa pedagang yang masih melakukan aktivitas jual beli diluar ini akan menjadi masalah, maka dari itu saya mengharapkan kepada APKLI untuk membantu Pemkot dalam menata semua pedagang agar tertib,"katanya rabu (17/11) saat menerima peserta audiensi APKLI di ruang kerja Wawako.

Tempat yang sama Harmoko ketua APKI kota Palembang, menambahkan kami akan bersinerji dengan Pemkot agar mereka PKL ini bisa berdagang di dalam, namun dalam hal ini juga kendala yang sering mereka temui ialah sepi dan para pembeli malas untuk masuk kedalam.

"Mudah-mudahan hasil pertemuan ini bisa membawa solusi yang baik tentunya," tutupnya. (Tom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.