banner 728x90

Beni Hernedi Lepas Peserta Muba Trail Adventure

99 views

Sekayu- Melintasi medan yang tangguh dan terjal, tampak puluhan peserta Muba Trail Adventure (MTRA) menikmati rute berjarak 50 kilometer yang dilintasi di Desa Bandar Jaya Kabupaten Muba, Sabtu (19/3/2022).

Dalam rangkaian Anniversary Muba Trail Adventure (MTRA) ke-10 tahun ini sebelumnya peserta dilepas secara resmi oleh Plt Bupati Beni Hernedi SIP bersama Dandim 0401 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT dan Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi selaku Pembina MTRA.

"Muba punya rute yang menantang untuk pecinta Trail. Semoga kegitan ini berlangsung dengan lancar serta selamat sampai lokasi finish," ucap Plt Bupati Beni Hernedi saat membuka kegiatan.

Ketua FPTI Sumsel ini berharap, agar ajang trail terus digelar di Muba, selain Muba memiliki rute yang hebat dan menantang, melalui kegiatan seperti itu juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, Ketua MTRA, Indita Purnama menyebutkan dalam rangka memperingati 10 tahun berdiri MTRA melalui kegiatan Main Bareng Trail bersama Dandim, Kapolres Muba dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Muba dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

"Yang tergabung di MTRA ini kita lakukan untuk menjalin tali silaturrahmi dan kekompakan antara anggota Club Trail ini,” ungkap Indita.

Dandim 0401 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengungkapkan, dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, "Selain sehat yang tidak kalah pentingnya manfaat dari kegiatan ini yaitu, kebersamaan yang bisa silahturahmi ini Insyaallah akan terus terjalin,"tuturnya.

Pantauan Di lokasi tempat Finish tampak juga dilakukan pemotongan tumpeng dan mengundian Doorprize hadiah utama berupa lemari es dan hadiah lainnya. (Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.