Bupati Ogan Ilir Tinjau Lahan untuk Perkantoran Vertikal


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda Ogan Ilir, dan beberapa OPD terkait, Mendampingi Danrem 044 GAPO ( Garuda Dempo) Brigjen TNI M Naudi Nurdika, dan Dandim 04/02 OKI/OI Letkol Infantri Hendra Saputra, meninjau lahan untuk perkantoran vertikal di Kecamatan Indralaya Utara. Rabu, (16/02/2022).

“Alhamdulillah, Saya meninjau langsung lahan yang akan di bangun perkantoran lembaga vertikal, yang bertempat di kecamatan indralaya utara.  Untuk lahan yang akan dihibahkan kepada TNI AD kurang lebih luas lahan tersebut 10 hektar. Dan untuk perkantoran lembaga vertikal baru ada 8 hektar.” cerita Panca.

Lanjut Panca, tentunya dengan rencana pembangunan kantor lembaga vertikal ini dapat menunjang pelayanan pemerintahan di kabupaten ogan ilir.

“Semoga di tahun depan pembangunan kantor lembaga vertikal ini sudah dapat berjalan.Saya juga berharap dengan rencana pembangunan ini, Perekonomian yang ada di kabupaten ogan ilir bisa lebih luas, tidak hanya berfokus di kota indralaya dan timbangan tetapi bisa meluas ke indralaya utara,” tutupnya. (pwa)

Berita Terkait

Top