Wagub Sumsel Dukung Rakerwil Gema Keadilan Sumsel


Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengungkapkan siap mendukung terselenggaranya Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang akan dilaksanakan oleh DPW Gema Keadilan Sumsel.

“Mudah-mudahan saya atau Bapak Gubernur bisa hadir dan saya mendukung ini yang terpenting dari rakerwil ini nantinya bisa menghasilkan pemikiran-pemikiran yang baik untuk organisasi maupun masyarakat banyak,” ungkapnya saat menerima Ketua Umum DPW Gema Keadilan Sumsel di Ruang Kerjanya, pada Selasa, (15/02)

Menurutnya Gema Keadilan Sumsel berpotensi menjadi organisasi sosial yang mampu memberikan dampak yang baik di masyarakat melalui program-program yang akan direncanakan.

Tak lupa juga dia menghimbau agar Pelaksanaan Rakerwil nantinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk itu dia meminta pihak penyelenggara melayangkan surat izin kepada Satgas Covid-19.

Turut Hadir juga pada kesempatan tersebut, Ketua Harian DPW Gema Keadilan Sumsel Kamil, Ketua Bidang kensos DPW Gema Keadilan Sumsel Keni, Ketua Bidang Pengembangan dan Pelatihan DPW Gema Keadilan Sumsel Deefrizal, Ketua Bidang Polhukam DPW Gema Keadilan Sumsel Sayuti Rambang, Humas DPW Gema Keadilan Sumsel Airul. (Hms)

Berita Terkait

Top