Bupati Banyuasin Resmikan Rumah Tahfidz Mufidatul Ilmi


Bupati Banyuasin, Askolani meresmikan Pembukaan Rumah Tahfidz Mufidatul Ilmi Banyuasin sekaligus membuka Milad ke- 8 Sekolah Islam Terpadu (SIT) di SIT Mufidatul Ilmi, Kel. Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Senin (14/2).

Bupati Askolani menyatakan antusias beliau untuk hadir dalam peresmian Rumah Tahfidz Mufidatul Ilmi. “Saya bahagia karena SIT MI telah membantu kami Pemkab Banyuasin membumikan Al-Qur’an di Kabupaten kita tercinta ini,” ungkapnya.

Askolani mengapresiasi SIT MI telah menjalankan program Banyuasin Religius dan Cerdas, mohon bantu doa juga agar keberkahan diberikan kepada Pemkab Banyuasin dan bumi sedulang setudung.

“Saya yakin dan percaya, selama kita melakukan apa yang baik insha Alloh mendapatkan kebaikan yang mengalir seperti air. Tidak hanya untuk saya, Pemkab Banyuasin tapi juga masyarakat diseluruh Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Dengan berjalannya Banyuasin Religius ini saya yakin akan mencetak generasi muda dan masyarakat yang berbudi pekerti baik serta terciptanya keamanan dalam kehidupan sehari-hari karena rakyatnya patuh akan nilai-nilai agama.

“Terimakasih banyak atas dukungan yang begitu besar yang telah diberikan kepada kami, Pemkab Banyuasin,” tutup orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Asroruddin menyampaikan bahwa kegiatan Milad ini merupakan salah satu upaya dari banyak upaya yang ada dalam mencerdaskan upaya

Ketua Yayasan SIT Mufidatul Ilmi, Alexander menyampaikan bahwa Rumah Tahfidz MI ini adalah dukungan bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam penyelenggaraan dan perwujudan dari Banyuasin Religius. (Kom)

Berita Terkait

Top