Bupati Ogan Ilir Tandatangani Kesepakatan Permasalahan Hukum Antara Pemda dan Kejari


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi oleh Assisten I dan II, Staf Ahli Bupati, dan seluruh kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Menggelar penandatanganan nota kesepakatan antara pemkab. Ogan Ilir dengan kejaksaan negeri Ogan Ilir.

Kesepakatan ini Tentang penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai. Senin, (14/02/2022).

“Alhamdulillah, Saya mewakili pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menandatangani kerja sama dengan kejaksaan negeri Kabupaten Ogan Ilir tentang penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara,” ujar Panca.

Dengan kerjasama ini, Panca berharap dapat membantu pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam menyelesaikan permasalahan terkait hukum perdata dan tata usaha negara.

“Saya juga memberi arahan kepada seluruh OPD untuk selalu berkonsultasi dan berkomunikasi dengan kejaksaan negeri Kabupaten Ogan Ilir dalam mengambil kebijakan. Jangan sampai hal yang tidak di inginkan terulang kembali, Khususnya di pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.” Jelasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala kejaksaan negeri Ogan Ilir Bapak Marthen Thandi, Kasi bidang perdata dan tata usaha negara kejaksaan negeri Ogan Ilir Bapak Eko Nurlianto, dan Kasubsi bidang perdata dan tata usaha negera kejaksaan negeri Ogan Ilir Ibu Fita Fitrallah. (Pwa)

Berita Terkait

Top