Bupati Banyuasin Lantik 11 Kades Air Salek


Bupati Banyuasin, H. Askolani didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan. Skertaris Daerah Banyuasin, H. Senen Har. Beserta UPTD terkait, lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 11 Kepala Desa terpilih, di wilayah Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/2).

Dalam pelantikan Kepala Desa di zona terakhir di Kabupaten Banyuasin ini, Bupati mengucapkan terimakasihnya atas kerja keras para perangkat desa, juga camat, sehingga pelantikan Kepala Desa periode 2022 – 2028 terbanyak se Indonesia, yang ada di Banyuasin ini tidak ada kendala sama sekali.

“Ada 240 Desa yang ada di Kabupaten Banyuasin, dan Banyuasin lakukan pelantikan terbanyak di Indonesia. Dan hari ini terakhir periode 2022-2028,” kata Bupati Banyuasin, H. Askolani.

Pada kegiatan terakhir di zona depalan ini, Bupati Banyuasin mengatakan dan mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua camat dan seluruh perangkat desa yang ada, dan ikut menyukseskan acara, sehingga pemilihan 240 kepala desa tidak ada kendala sama sekali. Adapun Kepala Desa terpilih di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, antara lain

Suyanto Eryanto Kepala Desa Sri Mulyo

Muhammad Nuryanto Kepala Desa Sido Harjo

Abdul Rahman Kepala Desa Damar Wulan

Agus Haryoko Kepala Desa Saleh Agung

Warisan Kepala Desa Saleh Mulya

Agung Tri Laksono Kepala Desa Sri Katon

Edi Prianto Kepala Desa Saleh Jaya

Muhammad Rizal Effendi Kepala Desa Saleh Mukti

Romli Kepala Desa Saleh Makmur

Zawawi Kepala Desa Upang

Syaiful Lizan Kepala Desa Upang Marga

Bupati Banyuasin mengingatkan untuk para Kades yang telah dilantik, bahwa yang mereka terima ini merupakan jabatan mulia, namun sangat berat. Dan juga Bupati meminta untuk para Kades segera membereskan (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) RPJMD, yang merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah. Dan libatkan perangkat desa, libatkan dinas terkait, sehingga nantinya tidak ada kendala yang ditemukan dalam pelaksanaannya. (Kom)

Berita Terkait

Top